Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Golkar Andi Achmad Dara mendorong agar Golkar berani melakukan perubahan dengan mengusung Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari para anak muda atau yang akrab disebut generasi milenial. Selain memiliki semangat tinggi, hal tersebut juga dimaksudkan sebagai regenerasi kader partai.

“Melalui semangat anak muda, pergerakan partai akan lebih luas. Tidak hanya menjangkau para orang tua tapi juga anak muda termasuk pula yang baru pertama mendapat hak suara,” cetus pria yang kembali diamanahkan Partai Golkar sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini.

Lebih lanjut ia mengatakan kreatifitas tinggi serta berani mengeksplore diri merupakan hal yang harus dimiliki para caleg milenial Golkar. Tak lupa, berani turun dan berbaur mendengarkan langsung aspirasi masyarakat juga menjadi hal yang paling utama.

Oleh karenanya ia pun berharap, agar para seluruh caleg dari Partai Golkar terkhusus caleg milenial harus lebih aktif mendatangi masyarakat. “Saya bangga para anak muda yang ingin membangun bangsa banyak mendatangi Golkar. Meski kami ada sejak lama tapi masuknya para caleg milenial dapat merubah citra kalau Golkar juga partainya anak muda,” ujar Andi Achmad Dara.

Salah satu Caleg Milenial Partai Golkar Andi Muhammad Farid Isra, mengakui bahwa ia mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Golkar merupakan bentuk nyata kalau anak muda dapat berperan nyata dan berani aktif bergerak untuk melayani masyarakat. Dipilihnya Partai Golkar, tambah ia, karna baginya Golkar adalah partai yang berpengalaman serta banyak tokoh-tokoh bangsa yang lahir di dalamnya.

“Partai berpengalaman, banyak tokohnya saya bisa belajar banyak dari mereka termasuk juga Pak Andi Achmad Dara,” ujar Caleg DPRD Kota Tangsel ini. Baginya Andi Achmad Dara merupakan sosok yang bisa menjadi panutan dalam berpolitik di Tangerang Raya.

“Beliau orangnya berwibawa sosok yang berani dan cerdas. Serta mampu melayani juga bisa menjadi teman di masyarakat,” tutup Andi Muhammad Farid Isra.

Share This