TANGERANG – “Golkar itu harus terus eksis dan semakin kuat untuk pemenangan Pemilu. Satu misi kita menangkan Golkar dan Bang Andi untuk DPR RI Dapil Banten III. Satu janji dalam panji bendera kuning yakni Golkar,” papar Suwatno, Sekretaris Pengurus Kecamatan Ciputat Timur (PK) Partai Golkar, Sabtu (9/1).

Ia juga menghimbau kepada para pengurus agar bisa sinergikan visi dan misi partai di masyarakat. Oleh karena itu, ia percaya Andi Achmad Dara sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut satu ini dapat mengemban amanah partai, dan menjadikan Golkar sebagai partai yang bersih, jujur, dan dekat dengan masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PK Pamulang Hariyadi, menurutnya Andi Achmad Dara merupakan sosok kader Golkar yang benar-benar memikirkan Tangerang Raya yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Terlebih, pengalaman yang dimiliki Andi sebagai Anggota DPR RI periode 2014-2019 membuatnya lebih mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Tangerang Raya.

Ditambah lagi, Haryadi yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Tangsel menaruh harap agar para kader Golkar menyatukan tekad mendukung Andi Achmad Dara. Ia pun menilai bahwa Andi Achmad Dara merupakan contoh kader yang berkualitas serta peduli dengan masyarakat.

“Semua Caleg Golkar harus kita dukung bersama dalam upaya membesarkan Partai Golkar. Dan juga kita mohon arahanya untuk Golkar yang lebih kuat,” imbuh Haryadi.

Menanggapi dukungan dari para PK Tangsel, Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Golkar, Andi Achmad Dara mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan moril maupun materil yang telah diberikan PK dalam pencalonannya untuk DPR RI Dapil Banten III. Ia pun mengungkapkan bahwa perjalanannya tidak akan lancar tanpa bantuan dari para pengurus, kader, apalagi masyarakat.

Bahwa nanti, lanjut Andi, dalam pelaksanaannya pasti akan ada halangan dan rintang yang menghadang. Akan tetapi hal itu tak mengkhawatirkannya, sebab ia merasa para pengurus dan kader Golkar merupakan kader yang militan juga berkualitas karna akan berkerja sesuai dengan arahan dan aturan yang ada. “Saya yakin, sejak dahulu kader-kader Golkar sudah terlatih dan teruji dengan berbagai problematika di lapangan,” tutup Andi Achmad Dara, yang duduk di Komisi XI DPR RI ini.

 

Share This